Cara Menjalankan Bisnis Paytren

Cara Menjalankan Bisnis Paytren

Cara Menjalankan Bisnis Paytren

Table of Contents

Bisnis Paytren yang Menjanjikan

Bagi kamu yang akan memulai bisnis, Mungkin Bisnis Paytren bisa dijadikan jalan untuk meraih kesuksesan. Pasalnya sudah banyak orang yang sukses dengan berbisnis menggunakan platform ini. Paytren adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran, seperti pembayaran tagihan – tagihan rutin, pembelian pulsa, dan juga tiket perjalanan.

Apabila kamu menggunakan aplikasi paytren, maka Kamu bisa disebut dengan panggilan mitra. Terdapat 2 jenis mitra dalam sistem aplikasi bisnis ini, perta mitra bisnis dan juga yang kedua adalah mitra pengguna. Fitur – fitur yang ada di aplikasi paytren seperti transfer bank, belanjaqu, cashback, sedekah, paytren academy, dan fitur massenger.

Dalam sejarahnya, Paytren adalah sebuah aplikasi yang didirikan oleh ustad Yusuf Mansur pada 10 juli 2013. Pendirian Paytren di latar belakangi oleh keinginan Yusuf Mansur untuk memudahkan setiap transaksi di masyarakat, seperti melakukan pembayaran atau juga tagihan – tagihan.

Dari tahun ke tahun, Paytren terus mengalami kemajuan dan perubahan dalam sistem yang digunakan. Saat ini di 2019, telah hadir Paytren 5.17 yang dapat digunakan oleh para mitranya, baik mitra pengguna atau mitra bisnis. Aplikasi ini sampai sekarang telah menembus angka 5 juta pengguna yang tersebar diberbagai kota, khususnya kota – kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Aceh, Semarang, Makasar, dan kota – kota lainnya. Paytren juga telah mulai merambah di pasar internasional.

Sebelum masuk ke topik utama bagaimana menjalankan bisnis Paytren, kamu perlu melakukan pendaftaran akun di aplikasi Paytren. Pendaftran dapat dilakukan secara gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun. Kamu juga bisa bergabung dikomunitas mitra bisnis Paytren agar dapat mengikuti setiap perkembangan yang ada. Berikut cara – cara menjalankan bisnis Paytren:

1. Ikuti Setiap Bimbingan dan Bisnis Paytren

Setelah kamu melakukan pendaftaran Paytren dengan melakukan pembelian lisensi. Maka hal pertama yang dilakukan kamu adalah mengikuti grup – grup di member area. Grup ini tersedia baik melalui WA, Facebook khusus, Paytren Massanger. Dengan mengikuti komunitas – komunitas ini kamu bisa menambah ilmu dan belajar dari pengalaman – pengalaman dari senior yang telah terlebih dahulu bergerak di bisnis ini.

2. Menggunakan Paytren dan Fasilitas Lainnya

Ketika melakukan transaksi menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan Cashback. Paytren akan menyediakan fasilitas berupa Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail, dan juga Virtual Education.

3. Royalty Cashback

Setelah kamu memiliki komunitas, maka semakin hari kamu akan mendapatkan keuntungan berupa cashback. Cashback berasal dari setiap transaksi yang dilakukan oleh anggota komunitas. Semakin besar komunitas yang terbentuk, maka kamu akan semakin banyak mendapatkan cashback.

Jika kamu belum paham tentang bisnis Paytren mungkin artikel ini bisa membuat kamu sedikit paham ” Bisnis Paytren? Hal yang Wajib Banget Kamu Ketahui

Tinggalkan komentar